oleh

PNS Ini Digrebek Istri Saat Asyik Berduan Dengan Selingkuhan di Kamar Kos-kosan

INIKATA.com – Dua oknum pegawai negeri sipil (PNS) di lingkup Pemkab Tulungagung tertangkap basah selingkuh dan berduaan di salah satu kos-kosan di Desa Plosokandang, Kecamatan Kedungwaru. Pasangan mesum tersebut, yakni EH, 40, warga Desa/Kecamatan Kedungwaru dan AP, 35, warga Desa Ngepoh, Kecamatan Tanggunggunung.

Terbongkarnya perselingkuhan tersebut dari suami EH. FS menggerebek istrinya sendiri di kos-kosan kawasan tersebut Jumat(1/2) sekitar pukul 16.50. Ketua RT setempat, Suyono mengatakan, beberapa warga mendatangi rumahnya dan melaporkan jika ada suami ingin menggerebek istrinya.

Lantas dilakukan penggerebekan dengan mengetuk pintu kamar kos milik AP terlebih dulu. “Kejadian Kamis sore sekitar pukul 17.00. Setelah dapat laporan, langsung mendatangi lokasi,” ungkapnya kemarin (1/2).

Setelah tiba di lokasi tidak jauh dari rumahnya, ternyata informasi yang diterima memang benar. Dia diminta kepada FS untuk mendampingi selama proses penggerebekan berlangsung.

“Saya sebagai RT di dusun sini dan FS yakin motor yang terpakir milik istrinya, maka saya siap,” jelasnya.

Setibanya di lokasi, menuju kamar tersebut dan mengetuk pintu. Diketahui EH bersama dengan rekan kerjanya berada berdua di dalam kamar kos.

Dibawah ke Balai Desa

Lantas mereka berdua dibawa ke Balai Desa Plosokandang untuk proses lebih lanjut. “Saya tidak mau ambil risiko akhirnya dibawa ke kantor desa,” tandasnya.

Saifuddin Zuhri, salah seorang perangkat desa setempat mengatakan, tiga orang tersebut sempat diberi nasihat oleh kepala desa agar diselesaikan secara kekeluargaan. Namun pihak suami tetap bersikukuh untuk melanjutkan ke proses hukum. “Disarankan untuk diselesaikan kekeluargaan, tapi tidak bisa,” jelasnya.

Dengan begitu, ketiga orang yang terlibat dalam penggerebekan diarahkan ke Polsek Kedungwaru ke Unit Pelayanan Perempuan dan Anak (UPPA) Poles Tulungagung.

Kapolres Tulungagung AKBP Tofik Sukendar, melalui Kasubbag Humas AKP Sumaji membenarkan kejadian tersebut. “Sudah ada laporan dari pihak suami dan sudah diterbitkan laporan harian,” ungkapnya.

Dia mengaku telah melakukan visum terhadap kedua pelaku yang selingkuh di dalam kamar kos-kosan. “Diadakan mediasi, tapi suami ingin kasus berlanjut ke ranah hukum,” ungkapnya. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait