oleh

Catat, Ini 7 Film yang Akan Tayang Februari 2019

INIKATA.com Sepanjang bulan Februari, bioskop tanah air masih didominasi oleh film-film romantis. Tercatat ada empat film yang bernuansa kisah asmara sebagai tema utama. Masing-masing adalah Antologi Rasa, The Way I Love You, Calon Bini, dan Dilan 1991.

Meski demikian, ada juga film-film bergenre komedi, horor dan action. Inilah film-film Indonesia yang akan meramaikan bioskop pada bulan Februari 2019.

Catat, Ini 7 Film yang Akan Tayang Februari 2019

1. Laundry Show (7 Februari)

Bergenre drama komedi, film ini berkisah soal dunia kerja di sebuah binatu. Film garapan sutradara Rizki Balki ini dibintangi oleh Boy William, Gisella Anastasia, Tissa Biani, Erick Estrada, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, Marshel Widianto, David Saragih, Mbok Tun.

2. Satu Suro (7 Februari)

Satu Suro yang disutradarai oleh Anggy Umbara mengangkat kisah budaya dan kepercayaan masyarakat Jawa yang menganggap malam satu suro sebagai hal yang keramat. Adinda yang sedang hamil besar baru saja pindah rumah ke pinggir kota bersama dengan Bayu, suaminya. Ketika Bayu tengah menjalani pertemuan di tengah kota, tiba-tiba saja Adinda mengalami kontraksi hebat. Bayu segera menjemput Adinda dan mengantarnya ke rumah sakit terdekat. Namun, ternyata rumah sakit tersebut penghubung ke dunia lain. Film ini dibintangi oleh Citra Kirana, Nino Fernandez, Alexandra Gottardo, Willem Bevers, Yati Surachman, Novie Chandra, Haydar Salishz, Ingrid Widjanarko, Ence Bagus.

3. The Way I Love You (7 Februari)

Film ini menceritakan Senja tak tahu siapa laki-laki bernama BadBoy yang sering chatting dengannya di Blog. Tapi satu yang pasti, Senja selalu tersenyum mengingat pembicaraan mereka. Disutradarai Rudi Aryanto, film ini dibintangi oleh Syifa Hadju, Rizky Nazar, Tissa Biani, Baskara Mahendra, Surya Saputra, Adi Nugroho, dan Windy Wulandari.

4. Antologi Rasa (14 Februari)

Diangkat dari novel Ika Natassa berjudul sama, Antologi Rasa merupakan kisah cinta segitiga yang terjalin antara tiga sahabat; Keara (Carissa Perusset), Harris (Herjunot Ali), dan Ruly (Refal Hady). Sutradara film, Rizal Mantovani mengungkap bahwa film Antologi Rasa akan mengingatkan kita bahwa kata ‘jatuh cinta’ itu menyesatkan.

5. Calon Bini (14 Februari)

Michelle Ziudith dan Rizky Nazar kembali dipasangkan di film terbarunya, Calon Bini. Berbeda dari film-film mereka sebelumnya yang romantis, kali ini keduanya ditantang untuk bermain drama bernuansa komedi. Michelle Ziudith lun berperan sebagai gadis desa yang berbahasa Jawa di film ini. Disutradarai Asep Kusdinar, film ini dibintangi oleh Michelle Ziudith, Rizky Nazar, Dian Sidik, Slamet Rahardjo, Minati Atmanegara, Niniek L Karim, Cut Mini, Butet Kertaradjasa, Ramzi, dan Maya Wulan.

6. Foxtrot Six (21 Februari)

Film ini merupakan film drama science-fiction pertama di Indonesia. Berkisah tentang enam mantan marinir yang berjuang melawan pemberontakan serta kelaparan di negaranya. Disutradarai Randy Korompis, film ini dibintangi sederet aktor papan atas mulai dari Oka Antara, Verdi Solaiman, Chicco Jerikho, Rio Dewanto, Arifin Putra, Mike Lewis, Miller Khan, Gisellma Firmansyah, Edward Akbar, Julie Estelle, Aurelie Moeremans, dan Cok Simbara.

7. Dilan 1991 (28 Februari)

Sekuel Dilan 1990 ini bisa dibilang telah lama dinanti Dilanisme. Lewat film Dilan 1991, kisah cinta Dilan dan Milea berlanjut dan tak melulu manis. Masih disutradarai Fajar Bustomi dan Pidi Baiq, film ini dibintangi oleh Iqbaal Ramadhan, Vanesha Prescilla, Ira Wibowo, Bucek, Zara Jkt48, Andovi Da Lopez, Happy Salma, Farhan, Brandon Salim dan banyak lagi. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait