oleh

Ini Jadwal Terbaru Laga Persib vs Persiwa di Piala Indonesia

INIKATA.com Pertandingan antara Persib Bandung melawan Persiwa Wamena yang tertunda akhirnya bisa segera dilangsungkan kembali. PSSI telah meriilis jadwal baru laga yang seharusnya dilangsungkan pada Senin (4/2) kemarin.

Berdasarkan surat PSSI bernomor 419/AGB/52/II-2019, otoritas di Piala Indonesia itu pun akhirnya mengumumkan jadwal baru. Persib akan menjamu Persiwa pada Senin (11/2) mendatang.

Untuk venue pertandingan juga dipastikan akan menggunakan Stadion si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung. Karena Stadion Gelora Bandung Lautan Api yang sebelumnya akan digunakan tidak mendapat rekomendasi kepolisian.

“Menindaklanjuti surat PSSI nomor 394/AGB/49/II-2019, bersama ini disampaikan Penetapan Jadwal Pertandingan Piala Indonesia Babak 32 Besar Leg 2 antara PERSIB Bandung dengan Persiwa Wamena adalah sebagai berikut:

Hari dan tanggal: Senin, 11 Februari 2019
Kick-off: 15.00 WIB.  Tempat: Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Live Televisi”

Demikian surat PSSI yang ditandatangi Sekjen Ratu Tisha, dilansir laman resmi klub.

Dengan demikian, laga kedua di babak 32 besar ini mundur tepat satu pekan. Pada leg pertama Persiwa sukses menahan imbang Maung Bandung tanpa gol di Stadion Wijaya Kusuma, Cilacap.

Artinya, baik Persib maupun Persiwa butuh kemenangan untuk mengunci tiket ke babak 16 besar. Terlebih bagi Persib yang akan tampil perdana di hadapan Bobotoh usai menjalani sanksi dari Komdis PSSI. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait