oleh

Laga Perdana Persija di Liga Champions Asia, Ivan Kolev Optimis Menang

INIKATA.com Persija Jakarta akan memulai perjalanannya di kompetisi kasta tertinggi antarklub Asia, Liga Champions Asia (LCA) 2019, menghadapi Home United di Jalan Besar Stadium, Singapura, Selasa (5/2) malam nanti.

Mengawali jalan dari babak prakualifikasi, Persija harus menang apabila ingin lanjut ke babak kedua. Jika gagal maka otomatis Persija harus turun level bertanding di ajang Piala AFC 2019.

Sayang, Persija tak akan bisa maksimal di laga ini karena pemain asing baru mereka tak bisa didaftarkan. Hanya Jaimerson dan Marko Simic yang bisa didaftarkan karena ITC keduanya tak bermasalah.

Di sisi lain, Jaimerson datang hanya dengan status pemain pinjaman dari Madura United. Satu pemain pinjaman lainnya adalah Beto Goncalves, pemain naturalisasi.

“Banyak pemain kami yang tidak bisa bermain. Tapi saya yakin pemain pengganti bisa memberikan yang terbaik,” kata Ivan Kolev, Pelatih Persija.

Menurut Pelatih asal Bulgaria tersebut, permainan Persija tak akan sama dengan tahun 2018 lalu. Karena itu, dia optimistis hasil maksimal bisa dirsih dari markas tim papan atas Singapura tersebut.

“Tim ini baru, banyak pemain baru, juga organisasi permainannya. Saya pikir mereka bisa memperlihatkan penampilan yang berbeda dibanding ketika kedua tim bertemu musim lalu. Kami berpikir positif karena memiliki skuat yang bagus,” ucap pelatih 61 tahun tersebut. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait