oleh

Begini Kronologi Siswi SMP yang Digilir 5 Pria Sampai Pagi

INIKATA.com Remaja berinisial A yang masih duduk di bangku kelas dua SMP menjadi korban kebiadaban lima pria sontoloyo.

Cewek 14 tahun itu digilir oleh lima pria di sebuah kontrakan di sekitar Taman Tugu Soekarno, Palangka Raya, Kalimantan Tengah, Sabtu (2/2).

Awalnya A berkenalan dengan salah satu pelaku melalui Facebook. Mereka lantas bertemu.

Setelah itu A dan kenalannya itu berjalan-jalan berkeliling Kota Palangka Raya pada Sabtu malam.

Setelah berjalan-jalan, A lantas dibawa ke tempat kejadian perkara. Empat pria ternyata sudah menungu di rumah kontrakan itu.

Mereka dalam kondisi teler karena baru saja ngelem. Para pelaku lantas menyekap A. Mereka juga memerkosa A.

Bahkan A disekap sampai lagi. Dia baru diantar pulang oleh salah satu pelaku pada Minggu (3/2) siang.

Ibu A langsung menginterogasi anaknya. A tidak serta-merta bercerita. Ibu A lantas menelepon saudaranya, R, yang sedang dalam perjalanan dari Katingan.

Sementara itu, pemuda yang mengantar A ditahan hingga R yang merupakan paman korban datang. Sesampainya di rumah korban, sang paman langsung menginterogasi A.

A akhirnya menceritakan kejadian yang dialaminya. R lantas menyerahkan pemuda yang mengantar A ke Polsek Pahandut.

“Keponakan saya semalaman tidak pulang. Setelah saya interogasi, ternyata dia telah diperkosa oleh lima orang pemuda. Dia disekap semalaman,” ujar paman korban R kepada Kalteng Pos, Minggu (3/2).

Menurut R, awalnya A keluar dari rumah dengan tujuan menemani sang nenek yang sedang opname di RSUD dr Doris Sylvanus. Setelah itu A bertemu dengan pemuda diduga pelaku, lalu diajak malam mingguan.

Awalnya pria yang mengantar A pulang tidak mengakui semua perbuatannya. Namun, karena terus didesak, pemuda yang mengantar A akhirnya mengaku.

“Awalnya dia (pelaku) mengaku (memerkosa) bersama dua orang temannya. Lalu bertambah menjadi empat orang. Total lima orang dengan dia (diduga pelaku yang berhasil diamankan),” kata R. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait