oleh

Della Perez Ingin Diperiksa Lebih Cepat, Ini Alasannya

INIKATA.com – Adik mendiang Julia Perez, Della Perez hari ini dijadwalkan menjalani pemeriksaan di Polda Jawa Timur (Jatim) terkait dugaan kasus prostitusi online.

Dalam surat panggilan Polda Jatim, Della Perez seharusnya diperiksa pada Kamis (7/2).

“Kamis (7/2), Della memang akan diperiksa. Tapi karena ada pekerjaan yang tidak bisa ditinggalkan kami sudah meminta pemeriksaan dimajukan. Jadi tanggal 6 Februari,” kata kuasa hukum Della Perez, Minola Sebayang kepada JPNN, baru-baru ini.

“Della ada kegiatan bersama D’Perez. Kan mereka lagi promosiin single barunya,” sambung Minola.

Minola pun tak menampik bahwa pemanggilan tersebut lantaran ada foto-foto Della Perez dalam handphone milik salah satu muncikari yang telah menjadi tersangka.

“Pasti ada data di hp salah satu yang sudah menjadi tersangka di Polda Jatim, tapi kami harus klarifikasi bagaimana foto itu ada di mereka. apakah Della yang mengirimkan atau memang mereka ambil dari Instagram. Itu kan harus ada klarifikasinya,” tutur Minola.

“Justru itu bagus kalau kami dipanggil sebagai saksi, maka kami akan jelaskan apa yang kami ketahui dan pahami tentang kasus tersebut. Karena enggak bisa ujug-ujug langsung dikaitkan dalam kasus tersebut,” sambung Minola.

Diketahui, belum lama ini beredar foto surat panggilan Polda Jatim terhadap Della Perez di media sosial. Surat panggilan itu tertulis jelas dari Kepolisian Daerah Jawa Timur, Direktorat Reserse Kriminal Khusus dengan nomor panggilan: S.Pgl/286/I/Res.2.5/2019/Ditreskrimsus. (Inikata/JPNN)

Komentar

Topik Terkait