oleh

Sebelum Gasak Harta, Pelaku Hajar Korban Hingga Babak Belur

INIKATA.com Aksi perampokan terjadi di Rembun, Sumberejo, Kecamatan Batuwarno sore tadi (6/2). Pelaku mengincar calon korbannya yang memiliki toko kelontong.

Kejadian perampokan itu kini tengah jadi viral dan informasinya menyebar lewat media sosial Facebook maupun grup-grup Whatsapp masyarakat Kecamatan Batuwarno, Baturetno, dan sekitarnya.

Menurut para tetangga korban, sore tadi sekitar pukul 15.00, korban Nur Rahayu didatangi seseorang yang diduga berpura-pua membeli barang di tokonya. Kemudian, korban diancam dan digiring menuju kamarnya agar menunjukkan harta benda yang dimiliki.

Sebelum Gasak Harta, Pelaku Hajar Korban Hingga Babak Belur

Korban sempat dihajar sampai babak belur. Kepalanya juga dibentur-benturkan ke lantai. “Sempat dibawa ke bidan desa. Katanya sempat dibenturkan ke lantai. Karena lukanya parah, ini dibawa ke rumah sakit,” ujar Agus, salah seorang tetangga korban.

Pelaku berhasil merampok uang sekitar Rp 30 juta. Ciri-ciri pelaku yakni mengendarai sepeda motor Suzuki Shogun protolan warna merah, tanpa plat nomor. Kemudian, memakai helm hitam, slayer hijau, jaket abu-abu, celana jeans. Postur tubuhnya sedang. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait