oleh

Duet Hotman Paris dengan Zaskia Gotik, Goyangannya Bikin Heboh Panggung LIDA 2019

INIKATA.com Hotman Paris Hutapea menjadi bintang tamu istimewa dalam Konser Top 64 Group 6 program LIDA 2019 yang berlangsung pada Rabu (6/2) malam.

Pengacara nyentrik itu hadir sebagai juri tamu dengan membagi-bagikan uang ke semua penonton. Selain itu, dia juga diminta unjuk kebolehan menyanyikan lagu dangdut.

Dia tampil bersama Zaskia Gotik membawakan lagu Begadang yang dipopulerkan Rhoma Irama. “Gue sih pengin Zaskia Gotik temenin nyanyi,” kata Hotman Paris di atas panggung.

Meski tidak terbiasa, Hotman tampak piawai dalam bernyanyi dangdut di atas panggung LIDA 2019. Dia bahkan berani bergoyang bersama Zaskia Gotik untuk menghibur penonton.

Sementara itu, kompetisi di Group 6 dibuka oleh Arman (Aceh) yang tampil dengan penuh penjiwaan lewat lagu Air Mata Pengantin. Usahanya tidak sia-sia, dirinya berhasil mendapatkan 4 lampu biru dari Dewan Juri dan 3 lampu dari Panel Provinsi.

Tidak seperti Arman, Linda (Kalimantan Selatan) yang menyanyikan lagu Zapin Melayu harus puas dengan 3 lampu biru dari Dewan Juri serta 4 lampu dari Panel Provinsi. Hal serupa juga terjadi kepada Hijrah (Sulawesi Barat) yang mendapatkan 3 lampu biru dari Dewan Juri dan 3 lampur dari Panel Provinsi. Begitu pun dengan Duta asal Papua yakni Nony, yang tampil membawakan lagu Sendiri Saja. Dirinya hanya mendapatkan 2 lampu biru dari Dewan Juri.

Namun sayang bagi Nony (Papua) yang mendapatkan nilai terendah 14.59 persen, harus rela tersenggol dan menghentikan impiannya di panggung LIDA 2019. Sementara Arman 28.87, Linda (Kalimantan Selatan) 28.59, Hijrah (Sulawesi Barat) 27.94 persen, berhasil melangkah maju ke babak selanjutnya. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait