oleh

Rekayasa Penyebab Kematian Aldama, Hotman Paris: Polisi Harus Periksa Wadir ATKP Makassar

INIKATA.com Pengacara Kondang, Hotman Paris Hutapea meminta Kapolda Sulawesi Selatan, Irjen Pol Hamidin fokus menuntaskan kasus kematian salah satu Taruna Akademi Teknik Keselamatan Penerbangan (ATKP) Makaassar yang diduga melibatkan petinggi sekolah tersebut.

Hotman menilai, petinggi yang tidak lain adalah Wakil Direktur ATKP Makassar itu telah merekayasa penyebab kematian korban saat dimintai keterangan oleh keluarga almarhum.

“Pada malam kejadian, pengasuh dan wakil direktur meminta kepada ayah korban untuk datang ke rumah sakit. Lalu, dia mengatakan anaknya meninggal karena jatuh dari kamar mandi, terus kenapa ada penuh luka lebam saat di buka bajunya. Artinya mereka berbohong dan mengarang kematian dari Aldama,” ucap, Hotman Paris lewat akun Instagramnya saat berbincang bersama pihak keluarga korban disalah satu warung kopi di Jakarta, Minggu (10/2/2019).

Atas kebohongannya itu, Hotman berharap agar Oknum tersebut diperiksa terkait pernyataannya yang tidak sesuai fakta.

“Tidak mungkin hanya jatuh di kamar mandi penuh dengan luka, ada kebohongan disini, maka saya meminta agar pak Kapolda Sulsel memerintahkan anggotanya untuk melakukan sidik kepada pengasuh dan wadir itu,” pungkasnya. (InikataSulsel)

Komentar

Topik Terkait