oleh

Di Akhir Masa jabatan, DPRD dan Gubernur Jatim Sahkan Perda Penanaman Modal

SURABAYA, INIKATA.com – Gubernur Jatim Soekarwo bersama DPRD Jatim mengesahkan perda Penanaman Modal dalam sebuah sidang paripurnal.

Pengesahan tersebut merupakan pengesahan yang istimewa, sekaligus Gubernur Soekarwo mengakhiri masa jabatanya sebagai Gubernur Jawa Timur, Senin (11/2/2019).

“Bagi kami ini sidang paripurna yang terkesan karena ini merupakan hari terakhir pak de Karwo (Soekarwo,red) mengakhiri jabatannya memimpin Jatim,”ungkap anggota Komisi C DPRD Jatim, Sri Subianti.

Politisi asal Partai Demokrat ini mengatakan di dalam perda tersebut merupakan perda untuk mengatur penanaman modal di Jatim.

“Selama jadi anggota dewan baru ada perda penanaman modal yang akan menciptakan iklim berinvestasi di Jatim yang sehat,”jelasnya.

Ditambahkan wanita yang sudah dua periode dua kali di DPRD Jatim ini, selama sepuluh tahun memimpin Jatim gubernur Soekarwo dinilai sukses menciptakan iklim investasi di Jatim.

“Dengan perda penanaman modal ini pak de Karwo ingin menarik investor untuk berinvestasi di Jatim yang tentunya akan menambah pendapatan bagi APBD Jatim,”tandasnyaa. (tri)

Komentar

Topik Terkait