oleh

Ivan Kolev Puji Kehebatan Lawan Persija di Liga Champions Asia

INIKATA.com – Pelatih Persija Jakarta Ivan Kolev memuji calon lawannya di ajang kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) Newcastle Jets, yang akan dihadapi di McDonald Jones Stadium, Australia, Selasa (12/2) malam waktu setempat.

Tim yang musim lalu menjadi runner-up A League tersebut, bagi Kolev adalah tim yang secara postur berada di atas Persija.

“Saya pikir Newcastle Jets adalah tim yang sangat bagus. Saya respek kepada mereka dan tentunya laga esok bukan laga mudah bagi kami,” kata Kolev dalam prematch pressconference di Newcastle, Senin (11/2) sore.

Meski demikian, Kolev di hadapan publik Newcastle memastikan Persija akan kerja keras karena memiliki sektor yang unggul dibandingkan sang lawan.

“Ada beberapa bagian tim ini sangat kuat. Artinya, kami juga memiliki beberapa keunggulan yang bisa dimaksimalkan oleh kami untuk menghadapi Newcastle Jets,” terang Pelatih asal Bulgaria tersebut.

Laga ini menjadi babak kualifikasi kedua bagi Persija. Andai menang, maka tim Macan Kemayoran akan langsung menghadapi lawan di sesi final kualifikasi menghadapi tim asal Kashima Antlers (Jepang). (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait