oleh

Terima Grammy Awards, Ini Pesan Menyentuh Lady Gaga

INIKATA.com – Lady Gaga menerima piala Grammy ketiganya dalam kategori Best Pop Duo/Group Performance untuk duetnya dengan Bradley di lagu Shallow. Menariknya, saat menerima piala di atas panggung, Gaga memberikan pesan yang menyentuh.

Gaga mengingatkan dunia untuk saling menjaga satu sama lain. Sebab, tekanan mental sebagaimana di film A Star Is Born bisa terjadi pada siapapun.

Tak lupa, Gaga mengatakan bahwa dia sangat senang bisa berduet dengan Bradley dan menjadi bagian dalam film A Star Is Born.

“Aku berharap Bradley di sini. Dia menghadiri BAFTA di Inggris. Bradley, aku sangat senang menyanyikan lagu ini bersama mu. Sangat bangga bisa menjadi bagian dari film yang menekankan pada isu kesehatan mental,” ujarnya sebagaimana dilansir JawaPos.com dari NME, Senin (11/2).

“Banyak artis yang mengalaminya. Kita harus saling menjaga. Jadi, jika ada yang merasa sakit seperti itu, jangan ditinggalkan. Jika kamu yang merasakanya, beranilah untuk merasakannya dan carilah orang lain untuk berbagi cerita,” imbuh Gaga.

Diketahui, ini adalah piala Grammy ketiganya. Sebelum acara dihelat, Gaga diumumkan telah memenangkan dua piala sekaligus, yakni Best Song Written for Visual Media untuk lagu duetnya bersama Bradley Cooper Shallow. Kemudian, Best Pop Solo Performance untuk lagu Joanne (Where Do You Think You’re Goin’?).

Selain Gaga, sejumlah musisi juga telah diumumkan membawa pulang piala Grammy ke-61. Di antaranya, Ariana Grande, The Carters (Beyonce Knowles dan Jay-Z), Kendrick Lamar dan Childish Gambino alias Donald Glover.

Saat berita ini diturunkan, Grammy Awards ke-61 masih berlangsung di Staples Center di Los Angeles, Amerika Serikat. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait