oleh

Barcelona Merasa Tak Khawatir Jika Messi Pensiun, Ini Alasannya

INIKATA.com Barcelona tidak terlalu khawatir kalau Lionel Messi pensiun. Presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu mengakui klub sudah memikirkan cara terbaik untuk menghadapi pensiunnya Lionel Messi.

Pemain berusia 31 tahun ini telah mencetak 581 gol dalam 665 pertandingan untuk raksasa Catalan. Sejak tahun lalu, Barca telah banyak berinvestasi dengan membeli Philippe Coutinho, Ousmane Dembele dan Frenkie de Jong.

“Saya tahu suatu hari Lionel akan mengatakan ia pensiun,” kata Bartomeu kepada wartawan Spanyol, Guillem Balague untuk BBC.

“Kami harus mempersiapkan klub untuk masa depan, kami membawa pemain muda hebat ke tim karena kami harus melanjutkan era kesuksesan ini. Itu tanggung jawab kita,” lanjut sang presiden.

Ia mengaku melakukan apa yang perlu dan nantinya bisa mereka wariskan ke presiden klub berikutnya. “Mandat saya akan selesai dalam dua musim. Jadi saya harus meninggalkan klub dalam posisi yang bagus dan memberi tahu presiden baru ‘itu warisan kami’,” tegasnya. (Inikata/ Fajar group)

Komentar

Topik Terkait