oleh

Jerinx SID Ramal Prabowo Tumbangkan Jokowi

INIKATA.com Personel band Superman Is Dead (SID) Jerinx kembali melontarkan opini yang mencuri perhatian netizen. Pemilik nama asli I Gede Ari Astina itu meramalkan Joko Widodo alias Jokowi bakal kalah dalam pemilihan presiden nanti.

Jerinx menyampaikan prediksinya melalui akunnya di media sosial. Penggebuk drum SID itu mengunggah foto Ketua Tim Kampanye Nasional Joko Widodo – KH Ma’ruf Amin (TKN Jokowi – Ma’ruf) Erick Thohir bersama pengusaha Tomy Winata alias TW.

Erick dan TW serta beberapa orang lainnya dalam foto itu tampak berpose memperlihatkan satu jari salam khas duet Jokowi – Ma’ruf. Foto itu berasal dari screenshot akun indonesiavoice di Instagram.

Jerinx membagikan foto itu dan menyertainya dengan opininya. “Jika terus begini saya makin yakin Presiden Joko Widodo akan kalah pilpres. Bali Tolak Reklamasi #batalkanperpresno51th2014,” tulis Jerinx, Selasa (12/2).

Jerinx memang dikenal vokal dalam menentang reklamasi kawasan Teluk Benoa di Bali. PT Tirta Wahana Bali Internasional (TWBI) yang juga anak perusahaan Grup Artha Graha milik Tomy disebut-sebut bakal menjadi pelaksana proyek reklamasi Teluk Benoa.

Sontak, unggahan Jerinx menuai respons netizen. Banyak yang setuju dengannya, namun tidak sedikit pula yang mengkritik pernyataan pemusik kelahiran 10 Februari 1977 itu.

“Ga boleh gitu Bli. Saya Tolak Reklamasi teluk Benoa, tolak RUU permusikan juga tapi saya mau Jokowi 1 periode lagi,” ujar akun Ketut Ariani Bujana di kolom kementar akun Jerinx di Facebook.

“Pendukung Jokowi banyak.. Kalau yakin Jokowi kalah kenapa gak anda aja nyapres saingi Jokowi,” tulis akun Mangde. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait