oleh

Kondisi Mencemaskan, Dovizioso Sulit Meraba Kekuatan Repsol Honda

INIKATA.com Cedera yang dialami para pembalap Repsol Honda tak selalu memberikan dampak negatif. Di tengah kondisi mencemaskan, ada satu keuntungan yang masih mereka dapat.

Seperti diketahui, duo Repsol Honda yakni Jorge Lorenzo dan Marc Marquez masih menjalani pemulihan usai mengalami cedera. Bahkan Lorenzo sampai absen dalam tes pramusim di Malaysia beberapa hari lalu. Sementara Marquez belum memperlihatkan penampilan maksimal 100 persen.

Kendati demikian, hal tersebut justru malah menguntungkan buat Honda. Sebab para pesaing mereka tak bisa membaca kekuatan Marquez dan Lorenzo di sesi pramusim.

“Ini sangatlah dini untuk menyimpulkan. Bahkan mustahil untuk mengerti Honda dimana para pembalapnya tidak dalam keadaan fit,” ucap pembalap Ducati, Andrea Dovizioso.

Tim lawan tentu cemas dengan situasi ini. Sebab mereka belum banyak memiliki bahan untuk mempelajari karakter tim Repsol Honda di MotoGP 2019.

Sebelum seri pertama digelar, seluruh tim masih punya satu kesempatan lagi untuk uji coba. Kegiatan tersebut akan dilakukan di Qatar, 23 Februari mendatang. (Iniata/JPC)

Komentar

Topik Terkait