oleh

Permintaan PPP di Gubernur Khofifah Setelah Dilantik Jokowi

SURABAYA, INIKATA.com Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Jawa Timur, berpesan kepada Gubernur Khofifah Indar Parawansa, setelah ia dilantik oleh Jokowi, Selasa (12/2/2019).

Musyafak Raouf, mengatakan setelah pelantikan Rabu (13/2/2019) besok, Khofifah harus memasukkan pengetasan kemiskinan dalam program 99 harinya.

“Kami berharap kemiskinan diprioritaskan dalam program kerja KHofifah-Emil Dardak diawal memimpin Jatim,” kata Ketua PPP Jatim ini.

Dikatakan oleh Musyafak, masalah kemiskinan harus diprioritaskan mengingat hal tersebut merupakan upaya untuk mensejahterakan masyarakat Jatim.

“Jika kemiskinan bisa ditekan tentunya masyarakat Jatim bisa sejahtera,” sambung pria yang juga Ketua FPPP DPRD Jatim ini.

Ditambahkan oleh Musyafak, begitu juga pengentasan kemiskinan merupakan komitmen dari PPP di Jatim sebagai parpol pengusung Khofifah-Emil di Pilgub Jatim lalu.

“PPP memasukkan program pengentasan kemiskinan sebagai program prioritas PPP jika berhasil meraih kursi sebanyak-banyaknya di Jatim,” jelasnya.

Sekedar diketahui, terhitung pukul 24.00 WIB nanti, gubernur Jatim Soekarwo dan wakil gubernur Jatim Saifullah Yusuf mengakhiri jabatannya selama 10 tahun.
Rencananya pasangan gubernur dan wakil gubernur terpilih Khofifah Indar Parawansa dan Emil Elistianto Dardak, Rabu (13/2) akan dilantik oleh Presiden Jokowi di istana negara Bogor. (Tri)

Komentar

Topik Terkait