oleh

Pemuda 2O Tahun Ditemukan Gantung Diri di Kuburan

INIKATA.com – Warga Kelurahan I Ulu, Kecamatan Seberang Ulu (SU) I Palembang digegerkan penemuan mayat tergantung dengan seutas tali di Tempat Pemakaman Umum (TPU) Sungai Goren, Rabu sore (13/2). Mayat akibat gantung diri itu bernama Muhammad Teguh Lekat, 20, warga Lorong Syalendra Kelurahan I Ulu, Kecamatan SU Palembang.

Berdasarkan informasi, penemuan ini berawal saat salah satu warga melintas di sekitaran pemakaman tersebut. Kemudian, mencium bau busuk yang menyengat.

Warga pun langsung mencari sumber bau busuk dan melihat Muhammad Teguh Lekat sudah tergantung oleh tali dipohon labu di tengah area pemakaman.

Melihat hal tersebut, warga pun langsung melaporkan kejadian ini ke Polsek SU I Palembang. Hingga, akhirnya anggota kepolisian pun datang.

Saat dikonfirmasi, Kanit Reskrim Iptu Irwan Malik membenarkan adanya penemuan mayat tersebut. Diduga korban sudah tergantung tiga hingga empat hari yang lalu.

“Ya benar, kami belum mengetahui pasti kapan korban ini gantung diri. Tapi, kami telah melakukan evakuasi terhadap mayat tersebut,” tutupnya. (inikata/jpc)

Komentar

Topik Terkait