oleh

Tak Sanggup Menahan Beban Hidup, Ismiati Bunuh Diri

INIKATA.com – Ismiati, seorang ibu rumah tangga warga Kelurahan Jingglong Kota Kabupaten Ponorogo nekat menghabisi mengakhiri hidupnya dengan cara tragis.

Aksi nekat ibu dari dua anak ini dipicu lantaran tak kuat menanggung beban pembiayaan untuk sekolah anak-anaknya yang sudah menunggak 5 bulan.

Kondisi ini diperparah suaminya yang seharusnya memberi nafkah kekeluarga, tapi tak kunjung pulang. Karena beban keluarga terus bertambah, korban nekat mengakhiri hidupnya dengan tragis.

Lilik Sulastri Kapolsek Ponorogo Kota, mengatakan, diketahui sebelumnya, Ismiati kerap melakukan percobaan bunuh diri di rumahnya. Namun, aksi nekatnya digagalkan oleh anaknya sendiri.

“Namun kali ini, Ismiati kembali melakukan aksinya disaat sang anak sedang mandi, dan seusai mandi sang anak melihat ibunya di kamar sudah tidak bernyawa dengan leher nyaris terputus,” ucap AKP Lilik.

Pihak kepolisian masih melakukan penyidikan dan meminta keterangan sejumlah saksi. Polisi juga membawa jasad korban ke Rumah Sakit Umum Hardjono Ponorogo untuk dilakukan visum. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait