oleh

Jenguk Ahmad Dani, Sandiaga Berharap Ada Keadilan

INIKATA.com Calon Wakil Presiden (Cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno menyambangi musisi Ahmad Dhani di Rutan Klas IA Medaeng, Surabaya. Sandi ingin memberi semangat kepada Ahmad Dhani yang kini menjadi terdakwa kasus dugaan pencemaran nama baik.

Tak ada barang bawaan berupa makanan, pakaian atau apapun untuk Ahmad Dhani. Sandiaga mengaku telah diwanti-wanti sipir lapas agar tidak membawa barang apapun. Termasuk ponsel.

“Saya nggak bawa apa-apa. Karena diimbau untuk tidak membawa apa-apa ke sini. Tapi saya membawa harapan. Insya Allah hukum di bawah Prabowo-Sandi lebih adil lagi,” kata Sandiaga di Rutan Medaeng, Sabtu (16/2).

Setelah beberapa jam di dalam rutan, Sandiaga menyampaikan kondisi Ahmad Dhani. Menurutnya, Ahmad Dhani dalam keadaan sehat. Banyak senyum yang dilontarkan Ahmad Dhani selama berbincang dengan dirinya.

Apakah Ahmad Dhani mengeluh tentang suatu hal? Sandiaga menampik. “Nggak ada, dia senyum-senyum saja. Enjoy saja. Hadapi dengan senyuman,” jawab Sandiaga.

Sandiaga juga berharap ada keadilan untuk Ahmad Dhani. Sekaligus berharap proses hukumnya tidak hanya karena Ahmad Dhani seorang artis sekaligus kader partai.

Namun harapan tersebut hanya sebagai penyemangat bagi Ahmad Dhani. Sandiaga menyadari bahwa tidak ada siapa pun yang dapat mengintervensi proses hukum.

“Tidak ada intervensi hukum. Saya hanya datang memberikan simpati. Sebagai sahabat tentunya prihatin. Beliau ikut berjuang di Pilgub DKI sampai pemenangan Prabowo-Sandi,” tukas Sandiaga. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait