oleh

Bukannya ke Capres, Netizen Malah Fokus Sama Moderator Debat Capres

INIKATA.com – Ada sisi lain yang menarik perhatian saat Debat Capres Kedua 2019. Yup, setelah Ira Koesno berhasil jadi sorotan publik, kini news anchor cantik, Anisha Dasuki yang menjadi moderator bersama Tommy Tjokro pada Debat Capres Kedua 2019 pun merasakan hal yang sama.

Pasalnya bukan hanya fokus pada topik perdebatannya saja, beberapa netozen justru tengah asik mengomentari penampilan presenter ini. Mulai warna rambut merah pilihan Anisha hingga makeupnya yang ramai dibahas di media sosial. Berikut beberapa komentar netizen tentang penampilan Anisha Dasuki.

1. Rambut Merah Pemain Aquaman

debat capres, debat kedua pilpres 2019, anisha dasuki,
Salah satu komentar netizen mengenai rambut merah Anisha Dasuki. (Twitter)
Rambut merah Anisha Dasuki jadi bahan perbincangan warganet. Warna rambut merahnya disamakan dengan gaya pemain film Aquaman, Amber Heard.

“Moderator Anisha Dasuki (mengunggah foto Amber Heard),” ucap akun Twitter @arfisulthani.

“Setelah ini mba Anisha Dasuki akan di endorse pewarna rambut sambil berkata ‘Krn banyak bgt yg salah fokus pas #DebatkeduaPilpres 2019 liat rambut baru aku ini, kalo penasaran langsung aja swipe up’ muncul deh akun salon haha #CurhatPilpres 2019,” ucap akun Twitter @nonadianya.

2. Pujian Makeup

Anisha Dasuki juga dikomentari tentang make up yang bisa dibilang cukup serasi dengan rambutnya. Ia memakai eyeshadow abu-abu, blush on merah, dan lipstik berwarna senada.

Bahkan ada yang mengomentari bahwa make up-nya lebih baik dibanding moderator sebelumnya Ira Koesno. “Anisha Dasuki makeup are way better than Ira Koesno #DebatPilpres 2019,” ucap akun Twitter @audhinafh.

3. Rambut Merah Terlalu ‘Ngejreng’

Walau Anisha Dasuki dibanjiri pujian karena warna rambutnya yang cukup berani, ada juga warganet yang kurang setuju. Rambut merahnya dianggap terlalu ‘cerah’ untuk acara serius seperti Debat Capres 2019 ini.

“Sekedar saran sih mba @anishadasuki warna rambut itu dikondisikan u/ acara sperti ini, terlalu ngejreng ..coba gelap sedikit, psti lebih indah, cantik dan elegan,” ucap akun Instgram (JPC)

Komentar

Topik Terkait