oleh

Live Streaming Piala Indonesia: Persib Bandung vs Arema FC

INIKATA.com Laga seru tersaji di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (18/2) sore WIB saat Persib Bandung menjamu Arema FC. Kedua tim bersua pada leg pertama babak 16 besar Piala Indonesia 2018-2019.

Duel ‘panas’ dua tim yang identik dengan warna kebesaran biru itu rencananya disiarkan secara langsung oleh Jawapos TV, Senin (18/2), kick off pukul 15.00 WIB.

Bisa dibilang duel keduanya ibarat final kepagian. Maklum saja, baik Arema FC maupun Persib pantas untuk berlaga di partai puncak turnamen ini. Sama-sama dari Liga 1, kedua tim sudah saling mengenal lantaran kerap bersua.

Laga ini tak sekadar adu skill teknik di atas lapangan hijau, pun gengsi dipertaruhkan. Tentunya baik Persib maupun Arema FC menolak untuk kalah. Sebagai tuan rumah, Maung Bandung bakal mati-matian untuk bisa meraih kemenangan. Sementara, Singo Edan bertekad untuk tidak kalah di Si Jalak Harupat.

Di Liga 1 musim lalu, Arema FC menderita kekalahan 0-2 di kandang Persib. Bahkan di Liga 1 2017, Singo Edan hanya bermain 0-0 di markas Persib. Artinya, tim asuhan Milomir Seslija itu kerap kerepotan ketika bermain di markas Persib. Tentu saja, untuk laga nanti, Milo bisa mengubah rekor pertemuan tersebut.

So, jangan lewatkan laga seru di Si Jalak Harupat. Biru milik siapa yang bakal unggul. Persib atau Arema FC?

Berikut Link Live Streaming:

Link 1

Link 2

Komentar

Topik Terkait