oleh

Duet dengan Marion Jola dan Brisia Jodie, Rizky Febian Senang

INIKATA.com Rizky Febian mengaku senang akan berbagi cinta melalui duet dengan penyanyi berbakat jebolan Indonesian Idol, Marion Jola dan Brisia Jodie, dalam konser musik spesial Tentang Cinta yang akan dihelat di Balai Sarbini, Jakarta Pusat, pada Kamis (21/2) besok.

“Alhamdulillah, saya bisa berpartisipasi di acara besar ini. Saya nggak hanya nyanyi sendiri aja, nanti ada kolaborasi sama Marion Jola dan Brisia Jodi,” kata Rizky saat gladi resik, Rabu (20/2).

Dalam konser cinta tersebut, anak dari komedian Sule ini akan membawakan 5 lagu bertema cinta. Mengingat, bulan Februari masih bulan yang penuh cinta dan konser musik bertema cinta. Hanya saja, Rizky enggan membeberkan lagu yang akan dibawakannya.

“Yang pasti di konser yang dibuat dari Trans7 ini akan mengambil konsep tema cinta. Saya liat konsepnya ada short movie, cerita yang ada di short movie divisualisasikan oleh lagu dangan makna yang sama dengan yang ada di short movie tersebut,” ungkap Rizky.

Diketahui, sebagai ungkapan cinta di bulan Februari, Trans7 akan menghelat konser Musik Spesial Tentang Cinta pada Kamis (21/2), di Balai Sarbini Jakarta Pusat. Konser itu akan dimeriahkan oleh beberapa musisi yang sedang menjadi idola saat ini. Di antaranya, Rizky Febian, Bunga Citra Lestari, Krisdayanti, Arsy Widianto, Marion Jola, Brisia Jodie, dan Devano Danendra. (Inikata/JPC)

Komentar

Topik Terkait