oleh

Permohonan Penagguhannya Ditolak, Begini Kata Kuasa Hukum Vanessa Angel

INIKATA.com Aktris Vanessa Angel pasrah permohonan penangguhan penahanannya ditolak penyidik Subdit V Cyber Crime Polda Jawa Timur (Jatim).

Kini, penahanan Vanessa Angel diperpanjang hingga 40 hari ke depan. Hal itu diungkap salah satu tim kuasa hukum VA, Rahmat Santoso.

“Ditolak, mau bagimana lagi, yang penting berkasnya dipercepat saja supaya segera disidangkan,” kata Rachmat dikutip Kantor Berita RMOLJatim, Jum’at (22/2).

Permohonan Penagguhannya Ditolak, Begini Kata Kuasa Hukum Vanessa Angel

Rahmat berharap, penyidikan kasus Vanessa Angel dipercepat. Dia pun menilai, perkara yang dijeratkan ke VA bukanlah perkara yang sulit proses penyidikannya.

“Jadi tidak ada alasan bagi penyidik untuk lambat menyelesaikan penyidikan,” ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, Penyidik telah mengirimkan SPDP kasus UU ITE terkait penyebaran konten asusila yang dilakukan Vanessa.

Penyidik juga telah meminta Kejaksaan untuk memperpanjang masa penahanan VA yang berakhir pada Sabtu (23/2).

Oleh penyidik, VA ditahan mulai tanggal 3 Februari lalu. Dia disangkakan melanggar pasal 27 ayat 1 UU ITE dengan ancaman hukuman 6 tahun penjara.

Bisnis prostitusi artis ini sendiri terbongkar setelah penggerebekan VA di sebuah hotel di Surabaya , Sabtu (5/1) lalu. Saat itu, dia diduga tengah melayani seorang pelanggan melalui perantara para mucikari yang saat ini juga telah ditetapkan sebagai tersangka. (Inikata/Fajar group)

Komentar

Topik Terkait