oleh

Mane Sesumbar, Liverpool Bakal Beri Kekalahan Pertama Untuk MU di Liga Inggris

INIKATA.com – Striker Liverpool Sadio Mane menegaskan, timnya datang ke markas Manchester United di Old Trafford, Minggu (24/2) malam WIB untuk menang.

Kemenangan Liverpool berarti kekalahan pertama MU di era Ole Gunnar Solskjaer, setelah sembilan pertandingan di Premier League.

“Semua orang tahu pertandingan melawan United selalu sulit, tetapi kami yakin dan saya pikir kami bisa memenangi pertandingan. Kami akan ke sana, mencoba melakukan segalanya,” ujar Mane di laman resmi klub.

Liverpool adalah tim terakhir yang mengalahkan MU di Premier League musim ini. Itu terjadi saat The Reds menjamu Setan Merah di Anfield, 16 Desember. Liverpool menang 3-1 dan membuat Jose Mourinho dipecat dari MU.

Setelah itu, Solskjaer mengubah atau tepatnya membangkitkan gairah pemain Man United. Sembilan laga di Premier League tak penah kalah; delapan kali menang, sekali imbang.

“United sekarang berbeda. Mereka telah membuat perubahan, mengubah manajer dan dia melakukannya dengan sangat baik, memenangi hampir setiap pertandingan. Mereka percaya diri, tetapi kami juga. Ini big match dan saya pikir kami akan menang,” tutur Mane. (JPNN)

Komentar

Topik Terkait