oleh

Di Final, Timnas Indonesia U-22 Minta Dukungan Lebih Banyak ke Suporter

INIKATA.com Pelatih Tim Nasional (Timnas) U-22 Indonesia, Indra Sjafri berharap dukungan suporter lebih banyak pada partai final melawan Thailand, Selasa (26/2) malam WIB. Kedua tim akan bertemu di Olympic Stadium, Phnom Penh, Kamboja.

Indonesia dan Thailand akan berebut trofi Piala AFF U-22 2019. Indonesia lolos ke final setelah mengalahkan Vietnam dengan skor 1-0. Sedangkan Thailand meraih tiket ke partai puncak usai mengalahkan Kamboja dalam drama adu penalti.

Pertandingan final melawan Thailand tentu tak akan mudah bagi Indonesia. Oleh karena itu Indra Sjafri mengharap dukungan lebih banyak suporter di laga puncak nanti.

“Kami berharap lebih banyak suporter yang datang dan menonton kami bermain,” harap Indra.

Indonesia dan Thailand sama-sama belum terkalahkan sejak babak grup. Indonesia memiliki Marinus Wanewar yang sudah mencetak tiga gol sepanjang turnamen. Sedangkan top skorer Thailand adalah Saringkan Promsupa.

Indonesia sedikit diuntungkan karena masa istirahat mereka relatif lebih panjang beberapa jam. Sedangkan Thailand harus melewati adu penalti untuk mengalahkan Kamboja di semifinal.

(Inikata/Fajar group)

Komentar

Topik Terkait