oleh

Sambil Malu-malu: Gisel Akui Jago di Ranjang, Suka Cowok Ganteng

INIKATA.com– Mantan Istri Gading Marten yang juga merupakan Aktris sekaligus penyanyi, Gisella Anastasia mengaku tak pandai meramu makanan di dapur, tapi dia mengaku jago dalam urusan ranjang.

Hal tersebut diungkap Gisel Anastasia saat menjawab pertanyaan Deddy Corbuzier di saluran YouTube milik mantan mentalist itu, Sabtu (23/2) lalu.

“Aku memang enggak bisa masak. Jangan diinterpestasikan gimana-gimana, tapi aku memang. (jago di ranjang),” kata Gisel malu-malu.

Pria berkepala plontos itu lantas meminta masyarakat mengartikan sendiri maksud di balik perkataan Gisel Anastasia.

Selanjutnya, Deddy Corbuzier kembali meminta mantan istri Gading Marten memilih antara cowok ganteng atau cowok kaya.

Mendapat pertanyaan itu, Gisel Anastasia langsung menjawab, “Cowok Ganteng.” Kemudian dia melanjutkan memberi alasannya.

Menurut penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini, dia itidak pernah bergantung secara materi pada para lelaki.

“Karena aku bisa cari uang sendiri. Dari dulu aku enggak punya cowok yang kaya raya gitu, pengusaha gitu,” tutur Gisel.

“Kalau cowo ganteng kan kita bangun tiap hari lihatnya enak gitu ya. Mau marah, bisa diredam,” sambungnya sambil tertawa

“Karena aku bisa cari uang sendiri. Dari dulu aku enggak punya cowok yang kaya raya gitu, pengusaha gitu,” tutur Gisel.

“Kalau cowo ganteng kan kita bangun tiap hari lihatnya enak gitu ya. Mau marah, bisa diredam,” sambungnya sambil tertawa.

Banyak rumor yang berkembang saat proses perceraian Gisel dan Gading mulai menjadi isu hangat di masyarakat, bahkan #savegempi sempat viral di jagad media sosial.

Tagar itu merupakan cara netizen untuk menghalau keinginan keduanya untuk berpisah, namun itu tidak mengurungkan niay Gading dan Gisel untuk mantap bercerai.(**)

Komentar

Topik Terkait