oleh

Ayahnya Ditahan, Al Ghazali Curhat Lewat Foto di Akun Instagramnya

INIKATA.com Al Ghazali menyampaikan curahan hatinya terkait sang ayah, Ahmad Dhani. Hal tersebut diungkapkan lewat sebuah foto jadul yang diunggah ke akun Instagram miliknya.

Pada awak tulisannya, Al Ghazali mengaku tidak tahu soal kisruh yang menyeret Ahmad Dhani. Dia hanya bisa mendoakan sang ayah untuk kuat dan sabar di dalam tahanan.

“Aku dengan ayahku. Aku tidak tahu apa yang terjadi di luar sana. Aku juga tidak ikut-ikutan berpolitik. Tetapi apapun yang terjadi dengan ayahku, aku hanya bisa mendoakannya, semoga dia kuat dan sabar,” ungkap Al Ghazali, Senin (24/2).

Pria yang kini aktif sebagai DJ itu mengaku tidak peduli dengan komentar publik tentang ayahnya. Bagaimana pun menurut Al Ghazali, Ahmad Dhani tetaplah orang tuanya. Dia menegaskan tidak bisa memilih lahir sebagai anak siapa.

“Dan bagaimana pun orang mencibir atau memuji ayahku, dia tetap ayahku, dengan segala kekurangan dan lebihnya. Dan aku tidak pernah meminta lahir dari anak siapa. Tapi yang aku tahu, Iove you, ayah,” sambung Al Ghazali.

Beberapa hari lalu, Al Ghazali sempat menengok ayahnya, Ahmad Dhani di Rumah Tahanan Medaeng, Jawa Timur, pada Kamis lalu. Dia datang memakai kaus bergambar Ahmad Dhani dengan didampingi beberapa orang.

Tidak sekadar datang, Al Ghazali juga memberi dukungan untuk ayahnya. Dia sengaja melantunkan lagu Dewa 19 berjudul Hadapi dengan Senyuman di lokasi dengan iringan gitar. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait