oleh

Begini Serunya Jadi Finalis Pucuk Cool Jam 2019, Anak Makassar Ikut ke Bandung

INIKATA.com Pucuk Cool Jam 2019 kembali dihelat untuk tahun ini, bahkan kali ini turut menggandeng SAE sebagai mentor yang membimbing para peserta untuk tampil maksimal.

Pucuk Cool Jam 2019 tahun ini mengusung tema Colaboration Unlock, dimana tidak hanya fokus pada kreatifitas musik saja tapi juga dance.

Dalam kompetisi ini, akan dipilih 6 finalis band dan ekskul, untuk menampilkan kemampuannya di Bandung saat Final.

Marketing Manager teh Pucuk Harum, Erick Harijanto mengatakan, akhirnya kompetisi tahunan ini turut diramaikan dari Kota Makassar.

Dimana kali ini pihaknya memang menjaring 300 peserta dari 60 sekolah disejumlah kota besar.

Sementara itu SAE yang merupakan kreator X-Factor Indonesia, Kamal mengaku dari sisi penilaian, para peserta sudah melalui tahap seleksi yang ketat, bahkan akan dinilai oleh juri yang kompeten.

“Olehnya selain didampingi, hari ini juga kita bikin Workshop, mereka akan diberikan persiapan dan arahan yang matang seperti konsep performance art, skill bermusik dan juga elemen penunjang live performance yang apik tentu saja diperlukan para finalis agar bisa tampil maksimal dan percaya diri di perhelatan Pucuk Cool Jam Festival 2019,” pungkas Kamal.

Diketahui, Perjalanan Pucuk Cool Jam 2019 akan mendekati tahap final, Minggu depan.

Dari Makassar sendiri ada dua yang terpilih sebagai Finalis, Yakni Kreatif Dance dari SMA 8 dan Sonar Eletric Dari SMK Telkom Makassar.

Tak hanya itu, pemenang Pucuk Cool Jam 2019 ini nantinya selain akan menjadi pengisi event-event besar, mereka juga akan dibuatkan video klip yang digarap langsung di studio SEA. (inikata)

Komentar

Topik Terkait