oleh

Ingin Pasangan Anda Mudah Merasakan Orgasme, Cobalah 4 Posisi

INIKATA.com Selain menjelajahi titik-titik sensual pasangan, kunci agar hubungan intim bisa dinikmati oleh kedua belah pihak adalah posisi saat bercinta. Yup, posisi bercinta memegang peranan agar pasangan Anda khususnya perempuan bisa merasakan orgasme yang dahsyat.

Tapi, harus diakui kadang perempuan sulit merasakan orgasme. Untuk itu diperlukan posisi bercinta yang tepat agar perempuan Anda menemukan kepuasan maksimal. Dilansir dari Prima, Senin (25/2), ada empat posisi bercinta yang patut dicoba karena bisa membuat si dia mudah orgasme dan ‘mabuk kepayang’.

1. Posisi CAT

Pada posisi ini Anda dan pasangan akan saling tatap muka. Tetapi pria ‘berhadapan jauh lebih tinggi’ daripada wanita dalam posisi misionaris. Sehingga menciptakan sensasi tersendiri bagi perempuan. Dalam posisi ini pria tidak bisa mendorong terlalu dalam, sehingga perlu kerjasama agar keduanya bisa mendapat kenikmatan.

2. Posisi Bebas

Posisi ini pria dibiarkan berbaring dengan perempuan yang duduk di atasnya menghadap wajah pasangan. Perempuan memiliki andil dalam ritme permainan. Cobalah untuk rileks tanpa terburu-buru untuk memberikan sensasi berbeda. Bahkan memungkinkan sentuhan dengan klitoris dengan mudah.

3. Posisi Pinner

Biarkan perempuan dalam posisi telentang. Lalu dengan sedikit saling bertatap muka, naikkan satu kaki perempuan ke atas ranjang. Pria pun bisa mengatur ritme yang diinginkan. Pria pun bebas merangsang bagian klitoris.

4. Posisi Sendok

Kaum adam yang menyukai ritme bercinta sedikit cepat, posisi sendok bisa jadi alternatif. Posisikan badan pasangan dengan membelakangi Anda. Lalu sang pria bisa mulai memeluknya dari belakang. Lakukan secara perlahan terlebih dulu untuk memastikan perempuan Anda merasa nyaman.

(Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait