oleh

Timnas U-22 Indonesia Vs Thailand, Wapres JK Prediksi Skor Akhir 2-1

INIKATA.com Malam ini Timnas U-22 Indonesia akan berjuang mati-matian melawan Thailand U-22 di Final AFF. Wakil Presiden Jusuf Kalla (JK) pun memberikan dukungan dan membuat prediksi skor akhir.

“Saya jelas dukung Timnas U-22 Indonesia,” kata pria yang akrab disapa JK itu di kantor Wakil Presiden Selasa (26/2).

Pendukung di tanah air pasti mengharapkan para penggawa asuhan pelatih Indra Sjafri yang tampil maksimal menantang pasukan gajah putih di babak final. Semua itu demi membawa pulang trofi juara.

Lantas bagaimana kemenangan JK terkait hasil akhir pertandingan pamungkas tersebut? “(Prediksi saya, red) 2-1 untuk Indonesia,” katanya. JK lantas segera kembali ke ruang pengiriman.

Sebelum memberikan keterangan dengan media, kakek 15 cucu itu menggelar pertemuan dengan Wakil Presiden untuk Administrasi Keuangan (dan Kepala Badan) Millenium Challenge Corporation Cynthia Huger dan Duta Besar AS untuk Indonesia Joseph R. Donovan Jr di kantornya.

Untuk diketahui, Indonesia berhasil melaju ke piala final AFF U-22 di Kamboja setelah berhasil menjadi runner up di fase grup. Kemudian di babak semifinal Andy Setyo dan kawan-kawan berhasil mengungguli Vietnam dengan skor tipis 1-0. Gol semata wayang itu dirilis oleh Luthfi Kamar melalui tendangan bebas. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait