oleh

Di Hadapan Deddy Corbuzier, Gisel Mengaku Siap Balikan dengan Gading Marten

INIKATA.com Gisella Anastasia alias Gisel rupanya lebih memilih balikan dengan Gading Marten ketimbang menjalin hubungan dengan Deddy Corbuzier.

Jawaban konyol ini diungkap Gisel lantaran Deddy Corbuzier memberikan pertanyaan yang mengharuskan dia menjawab dengan cepat.

Pria berkepala plontos itu meminta Gisel memilih balikan dengan Gading Marten atau berpacaran dengan dirinya.

“Soalnya kalau pacaran sama dia (Deddy Corbuzier) pasti gagal gagal juga, saya sudah tahu. Saya enggak bisa diatur-atur gini soalnya saya nggak kuat,” kata Gisel.

“Jadi balikan (dengan Gading) saja lah,” sambung perempuan kelahiran 16 November 1990 itu.

Tak hilang akal, Deddy kembali memberikan pilihan, balkan dengan Gading Marten atau jomlo seumur hidup. Menjawab pertanyaan itu, Gisel terlihat kebingungan.

“Jomlo tuh enggak punya pacar ya? Punya pacar, pacaran saja lah,” kata Gisel saat menjadi bintang tamu dalam acara di saluran YouTube Deddy Corbuzier.

Penyanyi jebolan ajang pencarian bakat ini rupanya memilih untuk menjomlo ketimbang harus balikan dengan mantan suaminya.

Gisel beralasan, dengan menjomblo dia bisa lebih fokus mengurus anak semata wayangnya, Gempita Nora Marten. “Jomlo enggak apa-apa lah, ngurusin Gempi,” ungkapnya. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait