oleh

Usai Juara, Pemain Timnas U-22 Belum Bisa Bertemu dengan Keluarga

INIKATA.com Timnas U-22 Indonesia tak bisa berleha-leha usai menjuarai Piala AFF U-22 2019. Mereka harus menunda keinginan bertemu dengan keluarga karena langsung melanjutkan pemusatan latihan di Jakarta.

Kegiatan tersebut dilakukan untuk menghadapi Kualifikasi Piala Asia U-23 2020. Timnas Indonesia berada di Grup K bersama Thailand, Vietnam, dan Brunei Darussalam.

“Kemarin begitu selesai, saya bicara dengan kapten tim. Kami sepakat langsung berlatih tanggal 2 Maret,” ungkap Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22.

Pertandingannya sendiri akan digelar di Vietnam mulai 22 Maret 2019 mendatang. Dengan alasan itu, mereka harus menahan rindunya bertemu sanak keluarga.

“Kami tak menemui keluarga dulu. Kami akan langsung latihan buat Kualifikasi Piala Asia tanpa libur,” ucap Indra Sjafri.

“Tahun pertama ini diberi tugas ada tiga, yakni Piala AFF, Kualifikasi Piala Asia, dan SEA Games. AFF bukan target utama. Target utama lolos kualifikasi Piala Asia dan medali emas SEA Games,” pungkas eks pelatih Bali United tersebut. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait