oleh

Lewat Video Diunggahnya, Nikita Mirzani Ungkap Bukti Nikah dengan Dipo Latief

INIKATA.com Aktris Nikita Mirzani membuktikan adanya pernikahan dengan Dipo Latief lewat sebuah video ke akun Instagram miliknya. Video tersebut menampilkan proses ijab kabul yang menurutnya berlangsung pada 18 Februari 2018.

Nikita Mirzani mengaku sengaja mengunggah bukti pernikahan karena geram kepada pengacara Dipo Latief. Menurutnya, pengacara Dipo Latief diduga menyebut tidak ada pernikahan antara mereka.

“Lawyernya situ tua bangka yg rambutnya putih itu super gobl*k. Knp gue bisa blng super gobl*k. Lah masa dia blng ga ada perkawinan. Gue rasa itu lawyer make ganja jg sama kaya client nya, eh Gue ga butuh pengakuan jg. Ikh najis. Tapi jng gobl*k Dan gilanya kebangetan dong, coba deh kita saksikan video berikut ini, buhahahahaha pengin ngakak gue asleeeek,” tulis Nikita Mirzani lewat Insta Story, Kamis (28/2).

Video yang diunggah pemain film Jakarta Undercover itu memperlihatkan momen ijab kabul mereka. Dipo yang menggunakan jas hitam dan peci tampak mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Sementara Nikita Mirzani hadir memakai busana putih.

“Saya terima nikah dan kawinnya Nikita Mirzani binti Mawardi dengan maskawin tersebut dibayar tunai,” ujar Dipo Latief.

Seperti diketahui, Nikita Mirzani dan Dipo Latief memang menikah secara diam-diam. Namun biduk rumah tangga mereka kini di ujung tanduk karena Nikita mengajukan isbat nikah dan gugatan cerai atas Dipo Latief di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait