oleh

Sah jadi Suami Syahrini, Reino Barack Minta ini Kepada Allah

INIKATA.com Reino Barack akhirnya aktif di media sosial Instagram untuk pertama kali setelah menikah dengan Syahrini. Dia menggunggah tiga potongan kalimat suci dengan keterangan ‘Energy of Akad’.

Salah satu unggahan Reino Barack yakni berupa doa suami untuk istri setelah akad nikah dan walimah. Doa tersebut biasanya dibacakan sambil meletakkan tangan kanan suami ke bagian kening istri.

“Ya Allah sesungguhnya aku mohon kepadaMu kebaikan dirinya dan kebaikan yang Engkau tentukan atas dirinya. Dan aku berlindung kepadaMu dari kejelekannya dan kejelekan yang Engkau tetapkan atas dirinya,” bunyi arti doa yang diunggah Reino Barack lewat akun Instagram miliknya, Kamis (28/2) malam.

Postingan pengusaha berdarah Jepang itu langsung mendapat reaksi dari netizen. Banyak followers yang kembali mengucapkan selamat atas pernikahan Reino Barack dengan Syahrini.

Ada pula netizen yang menagihnya untuk segera mengunggah potret akad nikah.

Pernikahan Reino Barack dan Syahrini digelar di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. Keduanya kini telah resmi menyandang status suami istri.

Akad nikah Syahrini dengan Reino Barack digelar secara tertutup. Tamu yang hadir hanya terdiri dari kerabat serta tokoh penting. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait