oleh

Tak Ada Kesalahan, Danny Pomanto bela 15 Camat di Bawaslu

MAKASSAR, INIKATA.com – Mohammad Ramdan “Danny” Pomanto mengaku membela 15 Camat yang videonya sempat viral, karena ia menganggap tidak ada kesalahan yang anak buahnya lakukan.

Hal tersebut diungkapkan Danny setelah memenuhi panggilan Badan Pengawasan Pemilihan Umum (Bawaslu) Kota Makassar di Jalan Anggrek, Jumat (1/3/2019).

“Saya bela camat karena camat itu tidak dalam kondisi salah, apa yang dia sebut? Dia sebut nomor? dia sebut nama? tidak, dia cuman bilang saya camat ini harga mati, itukan video persoalan narkoba waktu itu,” tegas Danny dihadapan awak media.

Pada pemeriksaan itu, Bawaslu Makassar memberikan empat pertanyaan sekitar pembelaannya terhadap 15 camat tersebut.

“Kayaknya ada empat sampai lima pertanyaan. Itu menyangkut kata pembelaan. Pembelaan apa yang dimaksud? Pembelaanya ya karena mereka bawahan saya, dan saya melihat video itu mereka tidak salah, apalagi pada saat mereka cerita itu masalah narkoba,” pungkas Danny.

“Saya dibangunkan itu jam 2 malam oleh istri saya setelah heboh soal itu, begitu saya liat tidak ada apa-apa. Rupanya camat itu sudah melapor kerumah saya jam 3 malam,” tutupnya. (**)

Komentar