oleh

Pulang Umrah, Luna Maya Berhijab Hingga Jadi Perhatian Netizen

INIKATA.com Aktris Luna Maya akhirnya menyelesaikan ibadah umrah setelah beberapa hari lalu dilaksanakannya. Dia sudah melakukan perjalanan pulang dari tanah suci.

Hal tersebut diungkapkan Luna Maya lewat foto terbaru yang diunggah ke akun Instagram. Dia terlihat sedang berada dalam pesawat dari salah satu maskapai penerbangan.

“Such an amazing journey, thank you @turkishairlines,” tulis pemain film Suzzanna ini, Selasa (5/3).

Foto yang diunggah pemain film Suzzanna ini sangat menarik perhatian netizen. Sebab di sana pemain film Suzzanna ini tampak berbusana dilengkapi hijab.

Hal tersebut spontan menimbulkan pertanyaan dari fan, apakah Luna Maya bakal memakai jilbab secara permanen ke depannya.

“Kepo. Jangan lepas ya hijabnya,” komentar @vio_ulfia. “Alhamdulillah. Bismillah,” tulis Ayu Dewi.

Seperti diketahui, pemain film Suzzanna ini memilih menenangkan diri di tanah suci di tengah kesedihan yang dialaminya. Perempuan 35 tahun itu meninggalkan Jakarta sejak Rabu malam di tengah kabar pernikahan mantan kekasihnya, Reino Barack dengan Syahrini.

Luna Maya dan Reino Barack pernah menjalin asmara bertahun lamanya. Namun hubungan mereka kandas pertengahan tahun lalu.

Tidak berapa lama setelah putus, Reino Barack dikabarkan dekat dengan Syahrini yang notabene juga teman Luna Maya sebagai publik figur. Sampai akhirnya Reino Barack dan Syahrini memang resmi menikah di Masjid Tokyo Camii, Jepang, Rabu (27/2) pagi. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait