oleh

Begini Reaksi Gadis 3 Tahun saat Diajak Nikah Teman Sekolahnya

INIKATA.com – Gadis berusia 3 tahun, Kynlee McFetridge menunjukkan sejak usia dini tidak akan menerima omong kosong dari anak laki-laki. Pasalnya, mengunci teman sekelasnya dengan kuncuian gulat (headlock) di kepala saat berada di sekolah.

Ketika ditanya mengapa melakukan hal itu, Kynlee menjelaskan bahwa anak lelaki itu, yang bernama Jack, memintanya untuk menikah dengannya.

“Saya mengambil kepala Jack dan menjatuhkannya karena anak-anak tidak menikah,” kata Kynlee, dalam video yang direkam oleh ibunya, Kristen McFetridge.

Ayah Kynlee, Scott, mengatakan kepada Fox 2 bahwa ia pertama kali mengetahui kelakuan putrinya ketika datang menjemputnya di sekolah. Saat itu, ia melihat bahwa gurunya memberi Kynlee warna pink di bagan perilaku sekolah, yang merupakan warna yang menandakan beberapa perilaku buruk.

Dia mengatakan bahwa guru itu tertawa ketika dia menceritakan gerakan gulat putrinya, dan mengatakan bahwa dibutuhkan segala daya untuk tidak tertawa dengannya. “Aku berusaha menjadi ayah yang baik dan menegurnya, tapi itu sangat lucu,” katanya.

Scott McFetridge mengatakan ia mulai bergulat dengan putrinya untuk membantunya menjadi lebih kuat setelah ia dilahirkan dengan kondisi jantung yang memerlukan pembedahan ketika ia berusia lima tahun..

“Ini tidak seperti saya mengajarinya (headlock). Saya hanya berusaha membuatnya lebih kuat dan terkoordinasi dan saya kira dia tahu apa yang saya lakukan dan saya tidak benar-benar menyadari dia mempelajarinya,” katanya.

Dia mengatakan putrinya menyadari bahwa apa yang dia lakukan salah. Scott juga menyebut hubungan putrinya dengan Jack sangat baik. (**/Fajar)

Komentar