oleh

Diduga Disebabkan Hengkangnya Ronaldo, Moyes: Era Emas Madrid Berakhir

INIKATA.com – Mantan Manajer Manchester United, David Moyes menilai tersingkirnya Real Madrid dengan skor memalukan saat melawan Ajax Amsterdam diduga disebabkan hengkangnya Cristiano Ronaldo. Hal itu membuat kekuatannya tergerus di musim ini.

Ia juga memprediksi beberapa bintang lainnya juga akan meninggalkan Santiago Bernabeu di akhir musim setelah mereka hampir dipastikan tanpa gelar.

“Mereka sudah begitu baik selama bertahun-tahun tetapi Cristiano Ronaldo pergi di musim panas dan sekarang Anda mungkin melihat Luka Modric atau Toni Kroos juga akan pergi. Saya tidak tahu apakah Anda akan menempatkan Sergio Ramos di posisi itu tetapi tidak akan mengejutkan saya jika ada perubahan total di Real Madrid,” guyon David Moyes.

Real Madrid secara mengejutkan kalah 1-4 dari Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions. Hasil itu membuat sang juara bertahan tersingkir dengan agregat 3-5.

“Hasil memalukan ini mungkin merupakan akhir dari era emas Madrid dalam beberapa tahun terakhir. Itu mungkin akhir dari suatu era,” kata Moyes.
(**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait