oleh

Harus Move On, Gomez Segera Berlabuh ke Klub Malaysia

INIKATA.com – Pendukung Persib Bandung harus segera move on dari sosok Roberto Carlos Mario Gomez. Sebab pelatih kebangsaan Argentina itu sudah mendekati kesepakatan dengan klub baru.

Meski hanya setahun melatih, sosok Gomez sudah sangat melekat di ingatan para Bobotoh. Namun mereka harus merelakan karena Gomez kabarnya akan bergabung dengan Selangor FA.

Menurut laporan Utusan.com, Selangor ingin mengganti pelatihnya yakni Bhaskaran R Sathianathan. Sebab di tangan Sathianathan, Selangor seperti tidak bertaji.

Dalam lima pekan perdana Malaysia Super League, Selangor belum sekalipun merasakan kemenangan. Mereka hanya meraih tiga hasil imbang dan sisanya dua kekalahan. Untuk sementara Selangor terpuruk di urutan 10 dari 12 tim.

Kabarnya Sathianathan akan dipecat dan digantikan oleh Gomez. Dalam waktu dekat, eks pelatih Johor Darul Ta’zim itu dijadwalkan tiba di Malaysia.

Sebelumnya, kontrak Gomez tidak diperpanjang oleh manajemen Persib Bandung. Beberapa ketidakcocokan dengan manajemen tim membuat pelatih berusia 62 tahun itu terpaksa angkat kaki lebih awal dari Kota Kembang. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait