oleh

Live Streaming Liga Champions: Real Madrid Vs Ajax

INIKATA.com Real Madrid dalam kondisi terpuruk. Dua kali berturut-turut di pekan yang sama, mereka takluk dari Barcelona.

Kekalahan pertama terjadi di leg kedua semifinal Copa del Rey. Tampil di markasnya, Estadio Santiago Bernabeu, Real Madrid kalah telak tiga gol tanpa balas.

Beberapa hari berselang, laga kembali digelar di tempat yang sama. Kali ini El Clasico terjadi di pekan ke-26 La Liga Spanyol. Pada pertandingan tersebut, Madrid dipermalukan dengan kekalahan 0-1.

Karena hasil buruk yang diterimanya, Los Blancos dikabarkan mengalami perpecahan internal. Beberapa pemain tak lagi percaya dengan sang pelatih, Santiago Solari. Kondisi ini tentunya mengganggu stabilitas tim jelang hadapi Ajax Amsterdam di leg kedua babak 16 besar Liga Champions, Rabu (6/3) Sekira Pukul 03.00 WIB.

Namun bukan Madrid namanya jika tak bisa melewati situasi sulit seperti ini di pentas Liga Champions. DNA juara yang mengalir di tubuh Los Blancos menjadi bahan bakar khusus yang membangkitkan semangat para pemain di tengah kondisi tersebut.

Berikut Link Live Streamingnya Dibawah Ini:

Link 1

Link 2

Link 3

Link 4

Link 5

Komentar

Topik Terkait