oleh

PSM Makassar Ditaklukkan Kalteng Putra, Darije Kalezic Bilang Begini

INIKATA.com PSM Makassar takluk 0-1 dari Kalteng Putra pada laga grup C Piala Presiden 2019 di Stadion Moch Soebroto, Magelang, Rabu (6/3) petang. Meski gagal tiga poin, pelatih PSM Darije Kalezic tak mau menyalahkan pemainnya.

Meski bermain dominan dan terus menyerang, barisan penyerang tim Juku Eja tampak sangat buruk. Banyak kesempatan, gagal menjadi gol. Sebaliknya, sebuah serangan lawan, membuat skor berubah pada menit ke-73, via winger Antoni Putro Nugroho.

“Pemain kami sudah bermain cukup maksimal. Namun, Kalteng Putra punya kualitas mereka memiliki banyak pemain baru dan bermain di Piala Indonesia 2018,” katanya, usai laga.

Namun demikian, dia menyebut timnya memang harus mengatur tenaga karena selama dua pekan ke belakang, timnya banyak melakukan perjalanan jauh untuk tampil di Piala Indonesia dan Piala AFC 2019.

“Kami sadar, baru pulang dari Singapura untuk melawan Home United dan banyak melakukan perjalanan jauh.Tapi kami tidak bisa menjadikan itu alasan,” ungkapnya.

Dia memastikan, bakal segera melakukan evaluasi agar bisa memperbaiki performa di laga selanjutnya dan memastikan kemenangan. (Inikata/jpnn)

Komentar

Topik Terkait