oleh

Move On, Iwet Ramadhan Sebut Luna Bahagia saat Umroh

INIKATA.com – Akhir-akhir ini nama Syahrini dan Luna Maya masih menjadi perbincangan banyak publik. Apalagi, semenjak kabar pernikahan Syahrini dengan mantan kekasih Luna, Reino Barack akhir bulan lalu.

Sebagai sahabat Luna Maya, Iwet Ramadhan mengaku selalu menghibur sang sahabat dan selalu memberinya semangat dalam segala situasi.

“Support sahabat untuk Luna, kita full support. Benar-benar apapun yang kita lakuin itu di-support untuk Luna. Contohnya, kayak dengerin cerita, jalan bareng nemenin. Segala macem lah, layaknya seperti sahabat,” kata Iwet saat ditemui di kawasan SCBD, Jakarta Selatan, Rabu (6/3).

Iwet juga memberitahu bahwa Luna dalam keadaan baik dan baru saja selesai umrah. Namun, belum kembali ke Indonesia karena masih ada satu perjalanan lagi yang ingin dilakukan.

“Luna umroh udah selesai tapi sekarang masih ada satu trip yang harus jalani. Update-nya, she is verry oke. Aku sebenarnya nggak pantes untuk ngomong ini, tapi dari hasil obrolan aku dan Luna, kita kontek-kontekan dia di Mekkah, Madinnah. I’m happy for her karena dia betul betul ikhlas sekali. Rilis dengan sangat baik. Dia sangat mensyukuri trip umrah nya. I think she’s move on, shes moving on,” ujarnya.

Oleh karenanya, Iwet mengggaransi bahwa Luna akan menjadi Luna Maya yang baru sekembalinya ke tanah air. Apalagi, ditegaskan olehnya bahwa Luna sudah ikhlas dengan apa yang terjadi dan dialaminya dalam hidup.

“Aku cuma ngomong ikhlas aja ya. Dia benar benar sudah, she’s oke, oke banget malah. Dan kita bakal ngelihat sesuatu yang berbeda dari dia,” ujar Iwet.

Sayangnya, Iwet belum mau membocorkan kapan Luna kembali ke tanah air. Termasuk, kemungkinan Luna mengenakan hijab

“Lihiat saja nanti. Cuma, aku happy dengan apa yang dia dapatkan waktu umrah. Aku rasa ini benar-benar sign yang baik untuk dia,” pungkas Iwet. (**/jpc)

Komentar

Topik Terkait