oleh

Perluas Jaringan, Peugeot Motorcycles Buka Peluang Bagi Investor

INIKATA.com – Peugeot Motocycles Indonesia sebagai otoritas Paugeot di Indonesia membuka peluang partnership untuk memperluas jaringan khususnya bagi investor untuk pengembangan exclusive diler, multibrand diler dan concept store.

COO Peugeot Motocycles Indonesia, Adhitya Hendraputra, mengatakan, telah memberikan kesempatan partnership bagi investor, agar sama-sama membangun usaha bersama. Hal itu demi kemajuan brand maupun diler untuk memastikan pelayanan terbaik bagi para pengguna skutik premiumnya.

“Kami membuka pintu sebesar-besarnya untuk investor yang ingin bergabung dengan Peugeot Motocycles Indonesia, baik sebagai diler, multibrand dan concept store. Dengan adanya pendekatan seperti ini, tidak meninggalkan nilai-nilai dari brand. Seperti lifestyle dan passion, serta standar kualitas yang kami jaga,” ujar Adhitya

Melalui perluas jaringan penjualan dan purnajual, hal ini bentuk komitmen Peugeot Motocycles di Indonesia untuk memberikan pelayanan terbaik pada konsumen. Sekaligus mendekatkan produk-produknya kepada masyarakat.

“Nantinya perlakukan diler atau concept store di mana pun akan sama perlakukan, seperti di Jakarta. Begitu pun dengan standarisasi yang sudah diterapkan Peugeot Motocycles Indonesia. Mulai dari program diskon atau yang lainnya akan mengikuti dari Jakarta,” urainya.

Saat ini produk-produk yang dijual di diler-diler Peugeot Motocycles antara lain Peugeot Speedfight4, Speedfight4 R Cup, Django S, Django Evasion, Django Allure, Metropolis Allure dan Metropolis RXR. Produk yang sama akn dijual di diler-diler yang menjadi partner peugeot di seluruh wilayah perluasan.

Mereka berharap dengan partnership ini dapat menjadi kerja sama saling menguntungkan baik bagi investor maupun investor, sekaligus menguatkan pelayanan penjualan, layana purna jual dan ketersediaan suku cadang yang akan memanjakan pengguna sepeda motor Peugeot. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait