oleh

Dituding Berhubungan Intim Dengan Verni Hasan, Denny: Itu Tidak Benar

INIKATA.com – Aktor Denny Sumargo kembali menegaskan bahwa tidak pernah berhubungan intim dengan DJ Verny Hasan.

Dia juga terlihat geram saat harus kembali mengklarifikasi mengenai gosip tersebut. Sebab, mantan pebasket nasional ini menilai hal tersebut bukan konsumsi publik.

“Dari awal saya sudah bilang (tidak berhubungan intim), masih juga enggak percaya,” kata Denny Sumargo saat dijumpai di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (7/3).

Pemain film Called Me Ahok ini menolak untuk membahas hal tersebut. Menurutnya, masih banyak hal penting selain membahas masalah itu.

“Semua sudah dewasa, terus kalaupun iya, kalaupun enggak, pentingnya di mana?” ujar Denny Sumargo.

Meski begitu, mantan tunangan Dita Soedarjo itu menegaskan bahwa dirinya adalah pria yang bertanggung jawab. Tidak seperti yang dituduhkan orang selama ini.

“Buat saya pribadi, saya juga bukan orang benar. Saya juga anak laki-laki, tapi saya bertanggung jawab dengan apa yang saya lakukan,” tegas Denny.

“Saya tidak pernah berusaha mengelak dari kenyataan. Mau dikarang-karang ini itu, karang aja terus supaya indah buat kalian,” tandasnya.

Diketahui, dari hasil tes DNA baru-baru ini membuktikan bahwa Denny Sumargo bukanlah ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait