oleh

Jaringan Bisnis Prostitusi Online, Segini Tarif ABG Sekali Kencan

INIKATA.com Salah seorang warga asal Kelurahan/Kecamatan Kepanjenkidul, Kota Blitar terpaksa diamankan oleh Polres Blitar. Itu setelah pria berinisial RS, 23, diduga bisnis esek-esek secara online (prostitusi online).

Kapolres Blitar AKBP Anissullah M. Ridha mengatakan, modus operasi yang dilakukan RS dalam praktik prostitusi online berawal dari RS yang bertugas sebagai muncikari menawarkan sejumlah gadis ke pelanggan melalui posting-an sejumlah grup di FB. Jika ada yang tertarik, selanjutnya pelanggan menghubungi jaringan pribadi atau inbox.

Dalam posting-an itu, pelaku menawarkan pemandu lagu (PL) plus-plus. Yakni bisa sekalian diajak kencan atau booking (BO). Tarif yang dipatok lumayan fantastis, yakni Rp 1,5 juta untuk sekali kencan. “Jika ada yang berminat, biasanya pelanggan langsung menghubungi RS. Baik melalui inbox maupun WhatsApp untuk transaksi harga dan juga lokasi eksekusi,” jelasnya.

Dia menjelaskan, jika harga sudah deal, RS langsung menghubungi korban melalui WhatsApp, dengan mengatakan ada job. Selanjutnya, pelaku menjemput dua gadis dan dibawa ke hotel dengan berboncengan naik motor.

Sesampainya di hotel, RS lantas check-in dan memasukkan ke kamar. Setelah mendapatkan uang dari pelanggan alias lelaki hidung belang, kemudian meninggalkan kamar hotel. “Ketika RS hendak keluar Hotel, langsung dilakukan penangkapan oleh anggota kami,” urainya. (Inikata/Jawapos)

Komentar

Topik Terkait