oleh

Musim Depan, Calderon Klaim Mourinho Gantikan Solari

INIKATA.com – Mantan presiden Real Madrid, Ramon Calderon mengklaim bahwa Jose Mourinho akan menjadi pengganti Santiago Solari akhir musim nanti. Menurutnya, Presiden Madrid, Florentino Perez punya hubungan baik dengan Mourinho dan dia dipercaya akan kembali ke Santiago Bernabeu.

“Saya percaya bahwa dia akan berada di sini tahun depan karena dia adalah satu-satunya manajer yang dihormati presiden dan itu karena dia membereskan ruang ganti dan dia menuntut para pemain untuk bekerja keras,” kata Calderon di ESPN.

Mourinho pada 2010 hingga 2013 menjadi pelatih Madrid. Saat itu, ia berhasil meraih satu gelar La Liga yang mengakhiri dominasi Barcelona. Hanya saja, perpecahan dengan bintang Madrid, khususnya Iker Casillas membuat Mourinho harus pergi.

Situasi itulah yang diperingatkan Calderon sebelum Madrid benar-benar membuat keputusan.

“Saya sudah menyebutkan jumlah kerusakan yang dia sebabkan di sini. Gaya bermainnya bukanlah yang diinginkan Bernabeu. Apa yang diinginkan para penggemar adalah apa yang baru saja kita lihat dari Ajax; keberanian, agresi dengan banyak kecepatan dan keberanian. Mourinho tidak melakukan ini,” tegasnya. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait