oleh

Berikan Suntikan Semangat Untuk Klub Malaysia, Ronaldo: Semoga Beruntung

INIKATA.com – Bintang sepak bola dunia milik Juventus, Cristiano Ronaldo memberi suntikan semangat untuk klub asal Malaysia. Pemain yang dikenal dengan nama CR7 itu memberi dukungannya untuk Johor Darul Ta’zim (JDT).

Pesan dukungan untuk klub berjuluk Harimau Selatan tersebut diunggah di akun Instagram Tunku Ismail Idris. Tunku Ismail adalah bos JDT sekaligus mantan ketua Federasi Sepak Bola Malaysia (FAM).

Ronaldo yang pernah memperkuat Manchester United dan Real Madrid ini, mengirimkan salamnya kepada para pemain JDT. “Semua yang terbaik untuk semua pemain JDT. Semoga beruntung,” ucap Ronaldo.

Pesan sekaligus dukungan ini terasa spesial. Sebab tak banyak klub di dunia yang bisa mendapatkannya. Apalagi Ronaldo merupakan pemain terkenal yang tak sering melirik sepak bola Asia Tenggara.

Tunku Ismail Idris bisa mendapatkan momen tersebut saat berkunjung ke Italia. Di sela-sela kesibukannya, ia menyempatkan diri menyaksikan Juventus bertanding secara langsung. Tunku Ismail Idris tampaknya mewakili JDT untuk bekerja sama dengan raksasa Italia tersebut.

Saat ini tim besutan Luciano Figueroa masih menghuni posisi kedua di Malaysia Super League (MSL) musim 2019. Mereka juga masih bermain di AFC Champions League, FA Cup Malaysia, dan Piala Liga. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait