oleh

Klaim Kabin Nyaman, Mazda CX-30 Resmi Mengaspal

INIKATA.com – Produsen mobil asal Jepang, Mazda memanfaatkan ajang Geneva Motor Show 2019 dengan memperkenalkan crossover anyar, CX-30. Padahal banyak yang mengira, Mazda akan meluncurkan generasi terbaru CX-3.

Presiden & CEO Mazda, Akira Marumoto mengatakan pihaknya merancang CX-30 untuk menjadi kendaraan penting dalam kehidupan sehari-hari bagi pelanggan. Mazda CX-30 dirancang di pabrik global sehingga dapat memberikan kesenangan berkendara yang terkenal dari Mazda dan desain Kodo kepada pelanggan di seluruh dunia.

“Ke depan, produk dan teknologi baru kami akan memastikan pelanggan dalam memiliki mobil Mazda. Kami bertujuan untuk diakui sebagai merek yang membentuk ikatan terkuat bagi setiap pelanggan,” kata Marundo Seperti diberitakan Carscoops, Jumat (7/3),

Secara desain Mazda CX-30 masih membawa bahasa desain Kodo Mazda yang diklaim punya kabin nyaman untuk empat orang dewasa.

Postur yang sedikit lebih tinggi, membuat visibilitas CX-30 sangat baik. Sementara ukuran tubuhnya yang kompak membuatnya mudah bermanuver di kondisi jalan apapun dan di tempat parkir.

Mazda mengakui telah meningkatkan kinerja pada model tersebut seperti akselerasi, handling, dan pengereman. Fitur Skyactiv-X terbaru memungkinkan pengemudi untuk mengontrol kecepatan responsif dari CX 30 dalam situasi apa pun.

Sayang Mazda tidak membeberkan secara gamblang spesifikasi mesin yang diusung CX30. Namun banyak yang berharap CX-30 menggunakan mesin sama dari Mazda3. (**/Fajar)

Komentar

Topik Terkait