oleh

Akibat Serangan Jantung, Putra Hakim Agung MA Meninggal

INIKATA.com – Faiz Abadi Ayyub meninggal dunia akibat serangan jantung saat gowes bersama teman-temannya di Makassar, Sabtu (9/3/2019).

Putra Hakim Agung Mahkamah Agung RI, Abu Ayyub Saleh ini meninggal dunia di usianya yang ke 37 tahun.

Semasa hidup, mendiang yang menjabat sebagai Kepala Seksi Rehabilitasi Tuna Sosial dan Korban Perdagangan Anak Dinas Sosial Maros, dikenal sebagai sosok yang sangat sederhana dan banyak memberikan gagasan di tempat kerjanya.

“Setahu saya mendiang memang hobbi naik sepeda. Saya tahunya, karena serangan jantung. Kami sempat kaget, kemarin terakhir ketemu jalannya memang terpincang-pincang,” kata Kepala Dinas Sosial Maros, Kamaluddin Nur, Senin (11/3/2019).

Faiz bertugas di Dinas Sosial Maros baru tiga tahun. Mendiang diketahui memiliki tiga orang anak. Sebelumnya, ia juga pernah bertugas di Kelurahan dan juga staf di kantor DPRD Maros. Masa kerjanya sebagai ASN sudah 12 tahun.

“Setahu saya, mendiang pernah bertugas di kelurahan dan di DPRD sebelum di Dinas Sosial. Di sini (Dinsos) beliau baru sekitar 3 tahunan. Beliau ini selain sederhana, juga familiar dan banyak berikan gagasan di tempat kerjanya,” pungkas Kamal.(**)

Komentar

Topik Terkait