oleh

Bukan Ronaldo, Zidane Inginkan Kylian Mbappe ke Real Madrid

INIKATA.com Presiden Real Madrid Florentino Perez menyebut nama superstar Paris Saint-Germain Kylian Mbappe usai resmi memperkenalkan Zinedine Zidane kembali sebagai pelatih El Real.

Dalam sesi konferensi pers di Santiago Bernabeu, Senin (11/3) waktu Madrid, Perez mengisyaratkan kemungkinan kedatangan nama besar. Dia menolak bicara soal kemungkinan kembali membeli Cristiano Ronaldo, tetapi memberi respons saat wartawan menyebut nama Mbappe.

“Zidane orang Prancis sehingga dia bisa melakukan sesuatu dengan Mbappe,” katanya sambil tertawa.

Saat ini, Perez lebih suka bicara soal Zidane yang kembali ke Madrid setelah 284 hari. “Saya berharap dia membawa hal positif ke klub. Zidane (dan Madrid) adalah kisah cinta 18 tahun,” katanya.

Perez menyerahkan kendali tim ke Zidane, tetapi dia meminta dan yakin Zidane membawa perubahan di ruang ganti di klub.

“Mungkin tidak akan ada perombakan besar-besaran dari skuat. Hanya akan ada perubahan, mungkin bukan revolusi. Kami harus mempersiapkan pertandingan terdekat dan menyelesaikan musim ini dengan baik,” pungkas Perez.

Zidane resmi menjadi pelatih Real Madrid kemarin, setelah klub memecat Santiago Solari. Zizou, panggilan Zidane, diikat kontrak hingga 2022. (Inikata/Jpnn)

Komentar

Topik Terkait